Minggu, 19 Februari 2012

CARA MEMASANG jAM HTML

Cara memasang jam di blog
mungkin sudah banyak yang tau cara ini.
tapi saya ingin sharekan kembali
barangkali ada pengunjung yang masih tercari2 caranya

Baiklah.. kita mulai..
mula2 kita masuk  DISINI

kemudian kita akan menjumpai laman 
seperti gambar dibawah ini




















pilih model jam yang anda suka
pilihan berada di dalam lingkaran merah


misalnya kita pilih yang analog
kita akan menjumpai seperti gambar dibawah

















lalu kita klik view HTML Tag 
lalu kita akan menjumpai seperti gambar dibawah













lalu klik Accept
kemudian kita pilih waktu ditempat kita.
saya memilih GMT+700 untuk waktu indonesia bagian barat (WIB)
atau disitu juga ada pilihan.. jika anda memilih WIB.. 

pilih yang jogjakarta

lihat gambar dibawah ini












kemudian copy script HTMLnya
dan pastekan di tata letak di blog anda
sekian..
SALAM BLOGGER





36 komentar:

DWI YULIANTO | THE-XP mengatakan...

WAW NIce sobat...berkunjung ke sini ya sob.. :)

Unknown mengatakan...

sip.. bisa dicoba nih...

Beben Koben mengatakan...

saya banyak widget jam di ben tools sob...blog aku satu lagi.
coba search dgn keyword "clock jam"

Hzndi mengatakan...

eh kang bazzo, boleh dicoba juga nih :)

Jejak Puisi mengatakan...

pertamax... :D

boleh nih tutornya... ijin nyimak y sob. semoga bermanfaat.

salam blogger^^

MAsChandra mengatakan...

terimakasih ilmunya bang...saya pendatang baru nih bang :)
o iya link abang dah tertanam di blog baru saya bang

Farhan Fauzan mengatakan...

asyeeekkk..bagus bang tips triknya...
ntar coba tak praktekin ya :)
salam blogger bang

Patriot mengatakan...

Terima kasih postingannya, suatu saat butuh jam untuk blog, saya kesini.

Bocah Ningrat mengatakan...

follback #243 sukses gan..! salam kompak..!

Hzndi mengatakan...

ini bikin berat ga sob

pasarherbal mengatakan...

Nice posting sob...terus berbagi..salam sehat selalu

Basofi mengatakan...

makasih tuk yang komen

Ichsan Afriadi mengatakan...

Assalamu'alaikum, terimakasih sudah berbagi mas ... Saya dulu pernah masang widget tersebut, tapi dihapus karena bikin berat.

Unknown mengatakan...

wahh, ini nih widget awal awal ane gan hehe
nice shre soobb

HP Yitno mengatakan...

kalau koleksi jam digital yang lucu2 dimana ya sob tempatnya? Kayak spongebob, pattrick gituuu. Pernah lihat modelnya seperti itu. Kalau bikin jam digital sendiri hasil karya kita gitu buatnya dimana ya sob?

Basofi mengatakan...

saudara Ichsan Afriadi..
ya rada berat dikit sih...
tapi nggak berat banget kok..

tapi emang ya..? pass masuk sitemu tadi ringan banet..
kaya meringankan tubuh dalam pilem2.
xixixi

Basofi mengatakan...

saudara Blog Panik ..
oh.. jadi saya ketinggalan jaman banget ya gan..? thanks infonya. :D

Basofi mengatakan...

saudara HP Yitno
entah ya boss..
saya cuma nemu ini
trus nggak nyari2 lagi. hehe

Dwi Yulianto mengatakan...

wah keren sob.....absen pagi disini :)

Unknown mengatakan...

wahh, ngga juga broo . Ane juga masih baru di blog kok. 2011 baru main blog, walaupun 2010 udah buat blog hihi

Basofi mengatakan...

saudara DWI YULIANTO | THE-XP..
absen diterima sobb.. ma'af telad
buka komentarnya. kirain gak ada yang mau komen. jadi nggak ku cek.
eh.. ternyata ada. hehe

Basofi mengatakan...

saudara Blog Panik..
ane juga sobb.. dulu pass reg nggak yakin kalau dapat tanggapan para senior.. jadi saya isi copian aja dari blog2 lain..
post pertama yang saya hasilkan adalah CLONE PHOTOSCAPE.
Trus saya tinggal gitu aja.
eh.. ternyata teman2 FB juga banyak yang punya BLOG..
mereka ngasih tau.. "komen diblogmu kok nggak kamu balas bas..?"
trus saya cek.. ternyata ada.
ya trus.. saya buat post2 selanjutnya. hehe

Unknown mengatakan...

kunjungan pagi sambil melihat waktu...happy blogging

Unknown mengatakan...

Wah..boleh juga ni, ane coba di blog ane, thanks ya sudah dishare.

Pasar Herbal mengatakan...

postingan menarik....oh iya..Untuk cacar air bisa pake spirulina...tumbuhan laut yang sudah di ekstrak...ditaburkan di daerah cacar air nya ( dijadkan bedak ) Insya Alloh 2 - 3 hari sudah kering, kalo bisa dimunum juga biar penyembuhnanya luar dalam...

Zean Wednesday mengatakan...

such a nice info.. thanks :D

cerita anak kost mengatakan...

wah seru ni gan, bisa pasang jam. tapi klo menurut ane si ga perlu bang, soalnya kan dia punya jam sendiri. lagi juga takutnya memberatkan, cuma pendapat anesie. tapi lain orang lain juga pendapat.

bang, klo bisa ente jangan cuma ningalin pesan 'was here' di southmix, ente kan senior, ya kasih contoh lah yang baik buat ane yang masih junior. koment di blog nya ke, nta juga di kunjungi. bukan begitu etikanya?

Adam Sidafi mengatakan...

Wah besok saya mau coba ah, heheheh banyak ilmu disini
Salam blogger

rasyidshare mengatakan...

lancrit

Anonim mengatakan...

Postingann yang sangattt bermanfaat kawan keep post pokokknya mari berbagi, salam kenal

ARMAN mengatakan...

Keren jam dindingnya sob

lina@home sweet home mengatakan...

Tutorial yang menarik!

Fikri mengatakan...

Mantap sekali nih tipsnya :-)

sip
semoga jaya dan semangat terus sobat

Anonim mengatakan...

Mas bro kemaren pas berkunjung balik mas bro kayaknya salah masuk kamarrr kalo berkunjung balik kamarnya yang ini http://7og4nk.blogspot.com

Adam Sidafi mengatakan...

oke akan saya otak atik, tapi belum begitu mengerti nih, paste ke tata letak sebelah mana ? hehehhe

Adam mengatakan...

SIANG,,,,,,,MENYAPA LAGI :D