Jumat, 01 Juli 2011

AWARD





















hehe.. dapat award..
sebenarnya sih.. saya masih belum pantes mendapat ginian..
soalnya saya masih belum tau apa2.
tapi demi menghormati Beliau yang sudah menganggapku sebagai teman
ya dengan malu2 kucing saya terima. hehe...
award ini datang dari sahabat baru.. 

yang mengatas namakan dirinya sebagai HENSOE
makasih kepada beliau.. yang telah bermurah hati. 
walaupun hanya kenal dg cara visit sana visit sini
eeh.. nggak taunya dapet ginian..
sebenarnya sih.. dah ketiga kali saya dapat ginian.. yang ke dua dari
MAS ADHIE TOKEK  
kalau nggak salah dari mas adhie ginian awardnya..














dan yang pertama saya nggak inget dari mana. hehe

tapi yang pertama dan kedua nggak saya pasang.
soalnya masih belum tau mau di gimanain tuh barang
eh.. ternyata  disuruh mbagi2kan ma teman2 yang lain.. hehe
ok,, sesuai saran beliau..
award ini saya bagikan
kepada

1-mas adhie 
2-Om rizal :D 
3-SERIBAHASA 
4-Dunia sharing 
5-BAZZO kembaranku hehe
6-Sampeweweh
7-CHIKUNK

8-Sekedar wawasan
9-Dee zee 
dan saya kembalikan kepada saudara Hendsoe

buat yang pengen ngrasa dapat ginian.. 
komen saja di bawah ya..?
insya'allah saya oper ke tempat kalian. :D
Sekian Salam blogger..

7 komentar:

AdHiE ToKeKx mengatakan...

thanks sob, atas awardnya :)

sukses truz deh...hehe

SALAM BLOGGER ^^

Ady Blink mengatakan...

Wah kepengen juga dapet award, kapan ya ada sahabat blogger yang mau kasi award ke blog aku neh! Btw follow blog aku ya!

Dee~Zee mengatakan...

kak, makasih awardnya :)... saya ambil ya...btw, harus dibagi2 lagi ya? ke brp org tuh?

Seri Bahasa mengatakan...

award ini ngak pernah lepas bulan ini...sering datang...makasih sahabat...langsung seri copas bawa pulang...

FaiShare mengatakan...

wah selamat sob...moga aja saya bisa kyk sobat..mohon dukunganya :D

Alat Musik Tradisional Indonesia mengatakan...

Selamat bang, buat awardnya. Semoga award ini makin mempererat persahabatan diantara blogger walau ada hijab ruang dan waktu.

Chikunk mengatakan...

makasih awardnya sob.. sukses selalu ya...